FISHING TRIP ACEH#2 SUNGAI KURUK

 FISHING TRIP ACEH  #2

SUNGAI KURUK AREA


Hari ini tanggal 3 juni 2022, Tepat Jam menunjukan pukul 7:15 wib,  saya akan berangkat menuju spot pemancingan di daerah seruway kecamatan seruwai, tepat nya di markas predator air payau, yang menjafi head line berita serambi di tahun 2018 silam.
Untuk teknik mancing hari ini saya akan mencoba casting dengan piranti UL (ultra light)
Berdoa dan meniatkan hal baik, agar di mudahkan dan di lindungi dari segala hal yang tidak baik,
Basmallah.

Ok brother sruput kopi dulu, biar kelar santai ane pagi ini.
Sarapan di rumah hari ini ane bray karna pas istri tercinta sudah masak,
Jadi efek hemat berlaku di trip mancing  #2 hari ini, alhamdulilah (bisa buat ngebom beli rokok andalan ane LUF...N).
Untuk perlengkapan ane hari ini akan saya fotokan juga,  foto rokok ane sekalian 😅

JORAN UL SET REEL & LURE SET


UNCANG IKAN PHENOMENAL


DERIGEN AIR MINUM


ROKOK CLASSIC + MANCIS/KEH


OTW SUNGAI KURUK

Alhamdulillah sampe di tujuan tepat jam 9:10WIB, sampe di sini binggung mau arah kemana tujuan spot buat cast, rencana yang di susun matang td malam buyar, 
Al hasil saya ter muter seperti setrika an  atau bebek yang keluar dari koloni nya.
Hampir 1 jam berputar keliling tambak masyarakat,
Karna lelah saya berhenti untuk ngudud, di situ saya di panggil/di sapa seorang yang tidak di kenal, dia menanyakan
"Bang mau mancing di mana, kenapa seperti binggung saya lihat?, "
Saya menjawab
"Mau coba mancing casting, cuma binggung mau ke arah mana"
Alhamdillah si temen yang baru kenal itu, berkata yuk ikut saya, tapi janji ya jgn bawa temen kalo mancing lagi nanti,
Saya jawab SIAP.

OTW SPOT CASTING






VIDEO FIGHT BARRAMUNDI/KAKAP


Ok brother, sedulur semua, sampe di sini saja dulu, untuk fishing trip #2 ini,
Indahnya berbagi,
Semoga tulisan ini bisa menjadikan ajang silahturahim di antara para angler semua yang cuakep jos,
Salam dari manckamp.blogspot.com


-MG RAHMADIN-