FISHING TRIP ACEH #4 LUBUK DAMAR SERUWAI

 FISHING TRIP ACEH  #4

LUBUK DAMAR


Assalamualaikum para angler mania,  hari ini tanggal 20 juni 2022,
Tepat Jam menunjukan pukul 7:00 wib, saya akan trip mancing kali ini dengan teknik mancing dasaran,  untuk tujuan spot mancing masih di kecamatan seruway yang menjadi spot favorite para angler di kawasan aceh tamiang khusus nya, untuk trip kali ini saya akan menuju wilayah sungai air payau dui lubuk damar,
Saya akan mencoba mancing pinggiran dengan teknik dasaran, untuk ikan target biasa nya ya ikan jenis demarsal yaitu kerapu, jenahar/kakap tompel, sembilang dll.

Sebelum ke spot tujuan, saya membeli udang rekish dari penjual langanan di area matang spieng,  untuk umpan kali ini saya membeli umpan dengan jumlah Rp 25.000,
Dengan opsi pemilihan udang yang ukuran nya sebesar rokok yang biasa saya nikmati,
Karna jika udang yang kita gunakan terlalu besar size nya, di takutkan si udang tidak bertahan lama untuk sampai di spot tujuan. efek tidak mengunakan airator 😅,

Sebelum menuju spot, saya melakukan ritual ngopi ngudud dulu di warung kopi kak inur dan abang mul, kopi buatan abang mul sangat mantap, entah gmana cara membuat nya dan yang terpenting biar kelar santai ane pagi ini dengan menyeruput kopi abang mul.

OTW LUBUK DAMAR

Alhamdulillah sampe di tujuan hampir 1 jam perjalanan dari matang spieng menuju lubuk damar, karna lelah saya berhenti untuk ngudud,  sambil main handphone. Sambil update status whatsapp pasti nya

Disini saya akan menunjukan hasil  dari mancing saya berserta tempat 











Ok  sedulur semua, sampe di sini saja dulu, untuk fishing trip #4 ini,
Semoga tulisan ini bisa menjadikan ajang silahturahim di antara para angler semua semua di manapun kalian berdada


-MG RAHMADIN-