IKAN BURUAN PARA ANGLER ACEH

 IKAN PREDATOR BURUAN PARA ANGLER DI ACEH TAMIANG


Assalamualaikum, dan salam sejahtera , para angler di mana pun kalian berada, baik yang sedang nguncal atau yang sedang termimpi-mimpi dengan sensasi strike si predator muara,
Di sini saya akan sedikit mengulas dan menceritakan pengalaman saya selama saya menjadi angler kaleng-kaleng.
Pertama perkenalkan

Saya : MG.Rahmadin, 😇😇
Author Manckamp.blogspot.com
Status sssuai KTP, dan alhamdulillah saya memiliki 2 orang anak, dan baru 1  orang istri.

Biasa nya saya mancing itu disaat libur  berkerja, dan libur nya sudah di atur jadwal, jadi seringan dapet waktu mancing yang kurang baik.
Namun balik lagi ke rezeki nya bray, rezeki itu sudah di atur, bagi saya yang penting bisa ngucal, perkara hasil no 2 lah, walau terkadang ngenes kalo sampe ZONK 😅

Berdasarkan pengalaman saya, dan pengalaman para angler di Aceh Tamiang,  dari berbagai info dan share  para angler senior nan kawakan di aceh tamiang. 

Mereka selalu memburu ikan predator muara sungai air payau,  yang menjadi primadona dan jackpot.


Kakap putih/ Barramundi




Kakap Merah Bakau/Mangrove Jack




Giant Travelly/ Camin




Senangin/Kuro



*foto yang di post berasal dari angler kawakan di aceh tamiang, red*

Ini lah sedikit ulasan dari pengalaman ane memancing dan sharing dari para angler kawakan di aceh tamiang, Semoga dapat menjadi referensi untuk para angler,
Semoga bermanfaat !

-MG Rahmadin-