FISHING TRIP#3 ACEH RANTAU A.MANIS

 FISHING TRIP#3 ACEH

RANTAU A.MANIS

Hari ini tanggal 18 juni 2022 tepat pukul 14:30WIB, bertempat di desa rantau kabupaten aceh tamiang,
Saya akan coba untuk casting ikan gabus di area seputaran kebun rantau, "efek boncos target casting papa dan mama barra kamaren" 😅
Untuk hari ini cuaca bisa di bilang hampir seperti mau hujan, mendung mungkin kans untuk strike gabus babon berpeluang besar.

Gabus koncolan

Working is my Hoby, Fishing is my Job"
😅😅🤣🤣

Ok langsung saja untuk trip casting gabus hari ini saya akan mengunakan piranti Ultra Light dengan amunisi.

crank bait



Tanpa basa basi.
Yuk kita meluncur ke T K P, di mana gabus bersaudara berkumpul kongkow-kongkow mungkin ya bray 😂
Untuk spot tujuan saya hari ini adalah kolam yang dulu nya menjadi tempat beristirahat para karyawan pabrik pengolahan CPO, tapi sayang karna tidak sempat saya foto kan TKP nya jadi untuk foto lokasi casting nya saya gunakan kolam air pengolahan limbah yang sudah bersih.





Persiapan sebelum memburu para babon gabus bersaudara, sambil berdoa agar dominasi sambaran rutin. 



Untuk hasil trip #3 x ini, bisa di bilang tidak sesuai target,
Rencana cari sensasi fight dari si babon, lah malah dari percobaan casting  yang landed hanya 2 ekor gabus koncolan, yang berakibat reel ane tidak mengeluarkan suara jeritan dari clicker di spool nya.





Ok brother, sedulur semua, sampe di sini saja dulu, untuk fishing trip #3 ini,
Indahnya berbagi,
Semoga tulisan ini bisa menjadikan ajang silahturahim di antara para angler semua.
Salam uncal dari manckamp.blogspot.com


-MG RAHMADIN-